Buku KOMIK MOTIVASI
(Dewasa suka, anak-anak pun suka)


Penulis : Irwan Widiatmoko (Pemegang rekor MURI daya ingat pertama)

Jumlah hal : 282 halaman 19 bab

Pemesanan : SMS nama dan alamat lengkap ke 08563310326 atau email ke dayaingatsuper@gmail.com 

Deskripsi :

        KARAKTER PENENTU KESUKSESAN SESEORANG DI MASA DEPAN!.
Karakter dibentuk oleh kebiasaan dan kebiasaan dibentuk oleh sebuah perilaku yang dilakukan berulang-ulang. Perilaku sendiri adalah hasil dari pikiran seseorang. Dan Pikiran manusia dominan dipengaruhi oleh pikiran bawah sadar hingga 88%. Dalam pikiran tersebut ada filter atau critical factor yang melindungi bawah sadar untuk tidak mudah berubah berubah. Tantangannya adalah bagaimana menembus filter tersebut agar lambat-laun karakter positif seseorang terbentuk.
         Buku ini berisi kisah-kisah inspiratif yang memotivasi dalam bentuk komik.  Dengan demikian maka pesan tersebut lebih disukai dan diterima otak sehingga mudah masuk ke bawah sadar seseorang.
Ada satu lagi tool dalam buku ini yang bertujuan untuk memasukkan pesan positif ke dalam pikiran bawah sadar seseorang. Yaitu Subliminal message dalam bentuk micro sugest di dalam buku dan audio. Dimana dalam background tersebut terdapat kata-kata sugesti yang tidak terlihat mata normal namun bisa diterima oleh bawah sadar seseorang.
        Dalam buku ini juga ditambahkan CD yang berisi Audio Subliminal Message yang bermanfaat merubah karakter seseorang secara positif lewat musik. Serta film-film inspirasi yang menarik untuk membangkitkan motivasi dan menginspirasi.
       Dengan tool yang demikian menarik dalam buku ini, diharapkan buku ini turut membantu untuk membentuk karakter bangsa ini. Amin!

Investasi : 70.000,- (harga toko 74.500)


www.dayaingatsuper.com